Cerita TA, part 1

Udah bulan Januari 2012 lagi, berarti harus mulai kerja keras buat nyelesein Tugas Akhir gw. So, my topic is on quantum computing, particularly about Quantum Repeater Network. Topiknya bisa dibilang rada berat, especially karena gw bukan dari major Physics dan belum pernah ngambil mata kuliah tentang Quantum Physics juga, jadi harus banyak baca-baca deh.

Buku tentang quantum computing yg gw baca adalah Quantum Computing: From linear algebra to Physical Realizations. Bukunya cukup bagus, cuman tetap aja cukup rumit karena di quantum mechanics banyak make linear algebra. Niatnya gw, mau nerusin baca buku ini dulu abis itu baru mau konsul ke dosen ahlinya yang ada di univ lain.

Mudah-mudahan ta gw ini lancar dan bisa menghasilkan sesuatu bwt ilmu pengetahuan, amin..

Leave a Reply

